Join The Community

Sabtu, 25 April 2015

Khasiat Bawang Merah

Tahukan bawang merah? ah terlaluh ya kalau tidak tahu .. 
So.. banyak sekali manfaat herbal satu ini yang biasa ada di dapur para istri kita, nah sajian berita di Abu Iram News kali ini, tentang Khasiat Bawang Merah untuk pengobatan.
1 Siung bawang merah dikupas dan dicuci bersih di air mengalir. Siung yang sudah bersih dimakan utuh, lakukan pagi dan sore sampai beberapa hari, insya Allah tensi akan turun. Ini berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi / hipertensi dan mengatasi sembelit. 

1 Siung bawang merah dibersihkan dan dikupas kemudian cuci pada air mengalir.  Kemudian gerus dan hancurkan, ini bermanfaat untuk mengobati bisul, dengan menempelkan pada lokasi bisul, dan untuk luka akibat jatuh pada anak dan dewasa. Untuk merapatkan lukanya, tambahkan gula merah dan aduk merata, lalu tempelkan, sebelumnya luka dicuci bersih atau dibersihkan menggunakan rivanol. 
1 Siung bawang merah yang sudah dicuci bersih, kemudian dilumatkan dan ambil cairannya dengan bantuan kapas, lalu bubuhkan pada bagian vagina yang berjamur / gatal, ini akan membantu mengatasi jamur pada vagina ( Trichomoniasis )
Untuk menurunkan panas , ambil 20gr bawang merah, lalu bersihkan dan cuci, kemudian parut, parutannya dicampur minyak kelapa / kletik. Lalu balurkan ke ubun ubun anak dan sekujur tubuhnya sambil dilakukan pemijatan.
Untuk mengatasi masuk angin, ambil satu siung bawang merah, kemudian belah dan kerokan ke badan, bisa di remas dan dicampur ke minyak kelapa, dan campuran tersebut dibalurkan ke punggung atau perut.
Selain bawang merah, Jahe Merah Karomah Tri Vita Sari Rasa Original juga dapat mengatasi masuk angin, menyegarkan badan, menghangatkan disaat malam hari dan musim hujan, melancarkan BAB, dan meringankan penyakit asam urat, serta banyak lagi khasiat lainnya yang bisa anda nikmati, Insya Allah. Nah sediakan stocknya dirumah anda, hanya Rp. 120,000, – / karton isi 120sachet kok, pulau jawa sudah Free Ongkir.  Peminat bisa kontak ke 081313534388
Perhatian:
Penderita sakit perut disarankan hanya memakan sedikit saja bawang merah.
Nah semoga bermanfaat.
Sumber :
Pengalaman Pribadi disaat melakukan pengobatan.


0 komentar:

Posting Komentar